REPORTASE BANGKA

Gemes, Kakek Ini Nekad Cabuli Mawar

09 Februari
21:43 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Buser Polres Pangkalpinang berhasil mengamankan dua pelaku yang mencabuli Mawar (bukan nama sebenarnya) Rabu (8/2/2017) malam.

Maman Rahmansyah alias Maman (59) Warga Gang Kakap,Kelurahan Ampui dan Junanti alias Arjun (49) Warga RE Martadinata, berhasil dicokok Polisi di kediaman para tersangka, sekitar pukul 19.13 Wib.

Dengan diamankan dua tersangka ini, total keseluruhan pelaku pencabulan Mawar menjadi tiga tersangka, sebelumnya Zamhar alias Atok Zamhar (60) diamankan Polisi pada Oktober 2016 lalu dan saat ini masih dalam tahap persidangan.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Muhammad Saleh membenarkan diamankannya pelaku cabul tersebut. "Sudah kami amankan dua tersangka AJ dan MM dan saat ini masih dalam pendalamam." jelasnya.

Mawar (11) Warga Pangkalpinang menjadi keganasan nafsu birahi para pelaku yang sudah tergolong kakek-kakek ini.

Dari hasil pemeriksaan pihak Kepolisan Maman melakukan perbuatan mesum pada Mei 2016 pukul 15.00 Wib di kamar madi pelaku.

"Gemes melihat Mawar, sangking gemesnya saya, melakukan hal yang tidak seharusnya aku lakukan terhadap Mawar," ucap Maman ketika ditemui reportasebangka.com

Sementara itu Junanti melakukan perbuatan tak terpuji itu tepat dibelakang halaman rumah Junanti, pada September 2016 yang lalu.(ant/rep)

-