REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Jelang Piala Adipura Pegawai Pemkab Bangka dan Masyarakt Bakti Kebersihan

Bakti kebersihan di Terminal Sungailiat Bakti kebersihan di Terminal Sungailiat
11 Februari
03:03 WIB 2017

REPORTASE, Sungailiat - Jelang Adipura pantau 2 Pegawai Pemkab Bangka bersama Masyarakat di kota Sungailiat melakukan bakti bersih, Jumat (10/2/2017). Bakti kebersihan dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kerapian kota Sungailiat.

Bakti kebersihan Pegawai dari SKPD di lingkungan Pemkab Bangka dimulai pukul 07.00 wib di sejumlah tempat yakni Pasar Kite, Terminal Sungailiat, jalan Nelayan dan sekitarnya serta Hutan Wisata.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka Boy Yandra menjelaskan, bakti kebersihan dilakukan rutin setiap hari Jumat oleh para pegawai, yang diharapkan dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan kota Sungailiat. "Kita para pegawai mengawalinya Insya Allah dapat diikuti seluruh masyarakat kota Sungailiat," jelasnya.

Dengan adanya kebersamaan untuk mewujudkan kota Sungailiat yang bersih, rapi dan hijau akan segera terlihat hasilnya. "Semoha tahun 2017 Sungailiat dapat kembali meraih Piala Adipura yang ke delapan kalinya," tandas Boy.

Sungailiat sebagai kota pertama di Bangka Belitung meraih Piala Adipura, tidak hanya memotivasi warganya namun dapat mendorong seluruh kota di Bangka Belitung sehingga meraih prestasi serupa.

Menurutnya, bila warga kota Sungailiat melihat tugu Adipura yang berada di pasar Sungailiat dapat terpanggil untuk mempertahankan piala tersebut tetap diraih kota Sungailiat pada tahun 2017 ini.

Turut serta dalam bakti Kebersihan Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Bangka Hj. Mina Tarmizi dan para Kepala SKPD. (Imam)

-