REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

SMP Negeri 2 Sungailiat Punya Kantin Sehat

Tarmizi Saat di kantin sehat bersama siswa Tarmizi Saat di kantin sehat bersama siswa
11 Februari
03:08 WIB 2017

REPORTASE, Sungailiat - Bupati Kabupaten Bangka Tarmizi Saat meninjau kantin sehat di SMP Neger 2 Sungailiat, Jumat (10/2/2017). Kedatangan Bupati didamping Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka, yang sekaligus sebagai ketua komite SMP Negeri 2 Sungailiat, Boy Yandra melihat langsung aktifitas pelayanan yang diberikan kepada para siswa.

Bupati juga sempat berdialog dengan para siswa yang sedang menyantap menu makanan yang tersedia di kantin sehat. Para siswa menyambut suka cita kehadiran Bupati Bangka yang tidak diduga mereka sebelumnya.

Boy yandra menjelaskan, kantin sehat SMP Negeri 2 Sungailiat benar – benar menyediakan makan sehat dan menyehatkan bagi siswa yang mengkonsumsinya. "Makanan yang tersedia dikantin ini tidak ada yang menggunakan pegawet, semuanya diracik langsung dengan bahan makanan yang segar," ujar Boy.

Menurutnya, harga makanan di Kantin Sehat SMP negeri 2 Sungailiat cukup murah bila dibandingkan dengan warung makanan umumnya. "Harga makanan cukup terjangkau bagi para siswa, setiap harinya siswa ramai dikantin ini,” ujarnya.

Selain meninjau kantin sehat, Bupati Bangka Tarmizi Saat juga melihat langsung kegiatan para siswa yang sedang mengikuti konseling kejiwaan dengan menghadirkan nara sumber dari Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bangka Bepitung. (Imam)

-