REPORTASE BANGKA

Polisi Sambang Duka Masyarakat Polres Pangkalpinang Layani Warga Yang Sedang Berduka

21 Februari
17:33 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Pangkalpinang yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dan membaur ditengah-tengah masyatakat, dengan salah satu giat sambang duka ke tempat warga yang sedang mengalami musibah atau sedang berduka.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat tersebut merupakan wujud dari Implementasi dari Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo bahwa Bhabinkamtibmas harus ada disaat warga berduka maupun tidak.

Selasa (21/2/2017), Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polsek Bukit Intan dan Polsek Taman Sari, Bripka Irwan Dulbari dan Aiptu Dwi Subiantoro melakukan kegiatan Polisi Sambang Duka masyarakat (PSDM) dengan mendatangi rumah warga yang sedang berduka dengan memberikan pelayanan berupa pengaturan lalu lintas dan pengawalan.

Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Intan Bripka Irwan Dulbari menyambangi warga binaanya yang sedang berduka dengan menyampaikan turut berduka cita yang sedalam- dalamnya kepada keluarga almarhum Alusalam diumur yang ke (90), dikediaman almarhum yang bertempat di Rt 07/02 Kelurahan Semabung Lama Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang pada.

Ditempat yang berbeda Bhabinkamtibmas Kelurahan gabek 1 Aiptu Dwi Subiantoro bersama dengan Kanit Binmas dan Kapolsek Taman sari Kompol Irwan melakukan sambang duka ke rumah warga yang sedang berduka di kelurahan Selindung Baru. Kepada keluarga Almarhumah Tri Anugrah yang meninggal diusia 33 tahun Kapolsek mengucapkan duka cita yang sedalam dalamnya.

Pantauan reportasebangka.com layanan yang diberikan Bahbinkamtimbas mengatur lalulintas serta pengawalan ke Tempat Pemakaman Umum.(ant)

-