REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Ngeri!!! Kawanan Pencuri Ini Selalu Bawa Sajam Ketika Beraks

27 Februari
18:18 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Komplotan pencuri yang diamankan Polsek Pangkalan Baru,Bangka Tengah,padaJumat (24/2/2017) merupakan resedivis pada kasus yang sama.Bahkan salah satu tersangka sudah lebih dari satu kali merasakan Timah Panas petugas.

Hal ini terungkap ketika pers release penangkapan kawanan spesiali Pencurian dan Pemberatan oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo didampingi Kapolsek Pangkalan Baru,AKP M.S.Manurung dan Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang,M Saleh, Senin (27/2/2017).

Kepada awak media Kapolres Pangkalpinang,AKBP Heru Budi Prasetyo mengatakan bahwa kelompok ini memang berniat melakukan kejahatan di Pangkalpinang.

"Komplotan ini menurut pengakuan mereka sudah berada di Pangkalpinang selama dua minggu,sebelum melakukan aksinya mereka terlebih dahulu melakukan pemetaan target pencurian kapan dan jam berapa bisa melakukan pencurian," jelas Kapolres.

Ditambahkannya bahwa kawanan ini melakukan aksinya pada jam kantor atau pada saat rumah dalam keadaan kosong. "Mereka dalam melakukan pencurian selalu membawa senjata tajam jenia badik," tambah Heru.

Terpisah Kapolsek Pangkalan Baru mengatakan bahwa salah satu tersangka merupakan resedivis kasus yang sama. "Rian diketahui pernah merasakan Timah Panas lebih dari satu kali,saat melakukan aksi yang sama di Palembang,"ungkap Manurung.

Diberitakan sebelumnya oleh reportasebangka.com empat kawanan pencuri yakni,Idham (32) Warga Seberang Ulu,OKI.Rian (34) Warga Rambutan Banyu Asin.Asmadi (26) Warga Batu Belubang dan Ismail (24) Warga Seberang Ulu,Oki diringkus petugas Polsek Pangkalan Baru lantaran melakukan kejahatan di lebig dari enam TKP. (ant)

-