REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Yashinta Terpilih Pimpin PW Nasyiatul Aisyiyah Babel

04 Maret
21:49 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Bangka Belitung mengadakan musyawarah wilayah Sabtu (4/3/2017) di SMP Muhammadiyah Pangkalpinang.

Terpilih 9 nama formatur Nova, Yuanita, Desfa, Yashinta, Yuli, Pratiwi, Finalia, Margarita dan Nita.

Rapat formatur bersepakat menunjuk Yashinta yang sering disapa shinta untuk pimpin PWNA sampai empat tahun mendatang.

Yashinta adalah alumni UMY Jogja yang berprofesi sebagai Notaris

Kiprah organisasinya dimulai di IMM, Koperasi Mahasiswa UMY,dan Saat ini sebagai bendahara KAUMY dan aktif diberbagai organisasi di Babel.

" Musywil PWNA ke-IV dengan tema gerakan perempuan muda untuk Babel Berkemajuan dihadiri 7 Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah se-kabupaten kota provinsi babel," jelas Yuli selaku ketua Panitia Musywil

Yashinta ketua terpilih periode 2017-2021 mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader NA Se-Babel yang telah memberikan amanah untuk membesarkan dan membangkitkan gerakan perempuan muda.

"Dengan amanah yang telah dipercayakan kepada saya semoga dapat mengemban amanah dengan baik," tutur wanita yang berprofesi sebagai Notaris itu

Demi keberhasilan gerakan NA dia mengharapkan bergerak bersama seluruh pihak. Termasuk kader NA di tingkat daerah, cabang maupun ranting.

“Sinergi di setiap kepengurusan sangat dibutuhkan demi mengawal gerakan kita dalam mewujudkan gerakan perempuan,perempuan harus bangkit dan bersatu untuk membesarkan perserikatan ini sesuai visi Perempuan Muda Ayo Bangkit Menggembirakan Gerakan Menuju Nasyiatul Aisyiyah Babel Berkemajuan," jelas Yashinta.(ant)

-