REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

DPD KNPI Bangka Belitung Mengundang Para Senior Untuk Bertemu Kangen

07 Maret
12:37 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kepulauan Bangka Belitung mengundang seluruh senior pengurus KNPI di Babel untuk bertemu kangen. Ini adalah ajang para tokoh-tokoh senior pemuda itu, untuk bernostalgia.

Acara yang bertema "Rekam Jejak Eksistensi KNPI Bagi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung", itu akan dilangsungkan di Mahligai Serumpun Sebalai, Kompleks Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Babel, pada Rabu 8 Maret 2017, mulai pukul 18.30 WIB.

Ketua DPD KNPI Babel, Bambang Patijaya mengatakan acara temu kangen senior ini diselenggarakan sebelum KNPI melaksanakan Musyawarah Daerah. "Kita ingin mendengar cerita-cerita nostalgia tentang rekam jejak para senior KNPI ini pada zamannya, bagaimana mereka membawa perubahan demi perubahan di Bangka Belitung," ujarnya, Senin 6 Maret 2017 malam di Graha Pemuda, Pangkalpinang.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, sambutan para senior KNPI terhadap acara temu kangen ini sangat besar. "Banyak yang ingin hadir dan sudah memastikan diri pasti hadir di acara ini," ungkapnya.

Di acara ini DPD KNPI Babel juga akan memberikan anugerah 'Lifetime Achievement Award' kepada para senior KNPI generasi pertama di Bangka Belitung. Diantaranya, akan diberikan kepada Romadi Hamid, Usman Zuhri, Marbawi Syakban, Zulkarnain Karim, Helmy AS, dan Farid Effendi. Mereka tercatat telah aktif berorganisasi di KNPI pasca Deklarasi Pemuda Indonesia 23 Juli 1973, yang menjadi landasan terbentuknya KNPI.

"Penghargaan dalam kategori berbeda akan diberikan juga kepada beberapa senior KNPI lainnya, atas perhatian dan kepeduliannya kepada pemuda di Babel," ujarnya. (**)

-