REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Warga Keluhkan Jalan yang Baru dibangun Kembali Rusak

09 Maret
17:20 WIB 2017

REPORTASE, Sungailiat - Pembangunan jalan yang berada di Provinsi Bangka Belitung sampai Kekabupaten terus digalakkan oleh pemerintah Provinsi Bangka Belitung, salah satunya pembangunan jalan Lintas Timur yang menghubungkan antara Kota Pangkalpinang dengan Kabupaten Bangka.

Namun sangat disayangkan, pembangunan jalan lintas timur yang menelan biaya puluhan miliaran rupiah itu, kini keadaan kondisi jalan tersebut sangat memprihatinkan, banyak jalan yang rusak serta berlubang di beberapa titik padahal pembangunan sendiri belum begitu lama.

Pantauan di lapangan, ada beberapa titik yang cukup parah, sepanjang 8 km jalan tersebut masih berlobang-lobang, dan banyaknya banget atau spanduk dipinggir jalan lintas timur tersebut masih terpampang bertuliskan ‘HATI-HATI ADA PERBAIKAN JALAN', sementara di lokasi jalan yang rusak tidak ada petugas sedang memperbaiki.

Sementara salah satu pengguna jalan Sibolan menjelaskan, bahwa jalan lintas timur belum lama ini sudah di perbaiki dan sekarang sudah rusak lagi.

"Saya sering lewat sini, hampir tiap hari, makanya saya tau bahwa jalan ini baru diperbaiki sudah rusak," jelasnya.

Ia menambahkan, hampir di setiap titik jalan lintas timur sekarang bnayak banner yang di pasang padahal tidak ada petugas yg sedang bekerja.

"Banyak banner sedang perbaikan, namun tidak ada petugas yang sedangkan memperbaikinya," tambahnya.

Masyarakat sendiri berharap, agar pemerintah serius untuk menangani masalah jalan rusak, lantaran membahayakan pengguna jalan. (sermon/imam)

-