REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Pulang Dugem, Dua Tewas Dalam Laka Maut di Jalan Pulau Pelepas

Ant Ant
10 Maret
12:29 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Dua orang tewas seketika saat mobil Avanza bernomor Polisi N 851 DC menabrak pohon pembatas jalan Jumat Pagi (10/3/2017) pukul 4.30 di Jalan Pulau Pelepas,kawasan perkantoran provinsi Babel.

Diketahui Mobil Avanza yang berisikan lima penumpang ini melaju dari arah perkantoran pemprov Babel menuju arah Hotel Aston Soll Marina.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut pengemudi mobil Zait Al Qhadi 26 Warga Tanjung bunga,dan seorang perempuan bernama Winda Warga Curup,Bengkulu tewas.

Sementara Empat penumpang lainnya mengalami luka parah pada bagian kepala dan patah pada bagian kaki dan tangan.

Pantauan reportasebangka.com tampak Mobil dalam kondisi hancur,dan masih terlihat ceceran darah di tempat duduk mobil tersebut.

Saat berita ini diturunkan Satlantas Polres Pangkalpinang yand dipimpin AKP Widya masih melakukan olah TKP dan pemeriksaan.

Di dapat informasi bahwa Mobil yang mengalami laka tunggal tersebut diketahui baru pulang dari tempat hiburan malam.

"Kami dapat informasi seperti itu dari korban yang selamat," singkat Kasatlantas.

Untuk pemeriksaan selanjutnya apakah korban mengkomsumsi zat berbahaya lainnya,pihaknya akan berkoordinasi dengan BNN.

"Kita sudah sejak kejadian dari TKP hingga ke rumah sakit melakukan pengambilan keterangan. Kita juga sudah berkoordinasi dengan BNN terkait kecelakaan ini," jelasnya.

Saat ini para korban sudah mendapat pertolongan medis di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

Adapun nama-nama korban dalam laka tunggal tersebut, Zait Al Qhadi (26) Warga Tanjung Bunga (Tewas), Winda (23) Warga Curup, Bengkulu (Tewas), Rustina (19) Desa Bukit Kijang, Namang, Bangka Tengah, Asih Purwasih (21) Kace, Mendo Barat, Bangka, Riska (25) Jalan Koba, Belakang Heypermart dan Ayu (22) Warga Kurau. (ant) 

-