REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Didit: Belum Ada Incumbent Siap Maju di Pilkada 2018 Bersama PDIP Babel

15 Maret
16:07 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Bangka Belitung

mengatakan, hingga saat ini belum satupun incumbent yang menyatakan akan maju di Pilkada serentak 2018 mendatang.

Pelaksana harian (Plh) DPD PDIP Perjuangan Didit Srigusjaya mengatakan untuk tahun 2018, Pangkalpinang, Kabupaten Bangka dan Belitung akan melaksanakan Pilkada serentak.

"Dari tiga daerah yang akan melaksanakan Pilkada 2018 mendatang, dua daerah dia antaranya pada pilkada 2013 lalu yakni Pangkalpinang Muhammad Irwansyah Walikota Pangkalpinang dan Tarmizi Saat Bupati Bangka menang," jelas Didit.

Namun, hingga saat ini, belum bisa menyebutkan apakah kedua Incumbent ini maju kembali atau tidak pada pilkada 2018 mendatang. "Kita tidak bisa mengatakan mereka maju atau tidak, sebab belum ada pernyataan dari keduanya," terang Didit.

Menurut Didit, siapa yang akan diusung dalam Pilkada 2018 mendatang, sepenuhnya merupakan kewenangan dari DPP PDIP bukan DPD."Kewenangan ada di DPP bukan di kita," ucapnya.

PDIP sendiri akan tetap melakukan survey terhadap siapa calon yang akan di inginkan masyarakat baik di Pangkalpinang, Bangka maupun Belitung," Yang jelas kita membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi mereka yang ingin maju, kita akan lakukan survey siapa yang di inginkan masyarakat," ungkap Didit. (rep) 

-

Lainnya di Politik
  Prabowo Subianto

Prabowo Hadiri Kampanye Akbar di Lapangan Mandara Kota Pangkalpinang

REPORTASE, Pangkalpinang - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri kampanye Akbar pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosman - Abdul Fatah.Kampanye akbar terakhir sebelum masa...

Baca Selengkapnya