REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Turnamen Bola Voli Ramaikan Bupati Bangka Cup

20 Maret
13:16 WIB 2017

REPORTASE, Sungailiat - Penggemar olahraga Bola Vola di Kabupaten Bangka tidak lama lagi akan dapat menyaksikan aksi permainan atlet Bola Voli papan atas Pro Liga Bola Voli Nasional.

Salah satu tim Pro Liga Bola Voli 2017 yakni Palembang Bank Sumsel Babel akan berhadapan dengan atlet terbaik hasil seleksi pada open turnamen Bola Vol Bupati Bangka Cup 2017.

Pertandingan persahabatan tersebut akan digelar saat penutupan open turnamen Bupati Cup pada tanggal 25 Maret 2017 di lapangan Bina Karya Sungailiat.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka Boy Yandra menjelaskan, kehadiran tim Palembang Bank Sumsel Babel yang saat ini termasuk dalam salah satu tim yang berlaga di Pro Liga Bola Voli Nasional .dapat menjadi tontonan yang menarik serta dapat menjadi pengalaman bagi atlet Bola Voli di kabupaten Bangka.

“ Atlet Bola Voli daerah kita dapat belajar dari para pembain profesonal di Pro Liga Bola Voli Nasional,” jelas Boy.

Diharapkannya para penggemar Bola Voli di Bangka dapat hadir menyaksikan permainan atlet Bola Voli professional yang akan bertanding dengan atlet Bola Voli hasil seleksi pada Turnamen Bola Voli

Bupati Bangka Cup.

“ Pertandingan ini juga menjadi pelajaran dan pengalaman berharga bagi atlet daerah, dapat menimba pengalaman dari para atlet bola voli professional,” tuturnya.

Sementara itu lanjutan Open Turnamen Bola Voli Bupati Bangka Cup saat ini sudah memasuk putaran 8 besar.

Tim yang memastikan diri memasuki putaran 8 besar yakni Stasiun Balapan, Bina Praja B dan Gentayangan setelah pada pertandingan, Sabtu (18/3) berhasil mengalahkan lawan – lawannya.

Pertandingan yang disaksikan Bupati Bangka Tarmizi Saat, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Bangka Drs. Arman dan ratusan penonton, tim Stasiun Balapan berhasil mengalahkan Satpol PP Bangka 3 – 0, Bina praja B menundukkan PU Pangkalpinang, 3 – 2 dan Gentayangan mematahkann perlawanan Nelayan, 3 – 0. 

-