REPORTASE BANGKA

Jasad Pria 64 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk

20 Maret
17:21 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Warga Jalan Belakang Kantor PLN,Siluk,Pangkalan Baru,dihebohkan dengan penemuan sosok mayat disebuah rumah, Senin (20/3/2017)

Mayat yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Thu Sui Sin alias Aong (64) yang sehari hari bekerja sebagai buruh harian.

Dari informasi yang didapatkan reportasebangka.commayat pertama kali diketahui oleh Olil (20) dan Ari (19) yang hendak mancing,mereka mencium bau tidak sedap di dalam rumah tersebut.

Olil dan Ari terkejut ketika mengintip dari balik pintu dan melihat tubuh Aong sudah tergeletak di lantai,melihat adanya sosok mayat lalu kedua pemuda ini langsung melaporkan kejadian tersebut ke Yoyok,Yoyok pun langsung melaporkan hal ini ke polsek Pangkalan Baru.

Pantauan reportasebangka.com tampak anggota Polsek Pangkalan Baru bersama unit Identifikasi Polres Pangkalpinang melakukan evakuasi terhadap jenazah Aong.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP M.Saleh mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat tersebut.

"Pukul 14.30 tadi kami menerima laporan bahwa ada penemuan mayat atas nama Aong,lalu tim Identifikasi melakukan olah TKP dan untuk sementara belum ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh Aong,dan Aong diketahui mempunyai riwayat penyakit Asma dan Jantung," jelas Saleh.

Sampai berita ini diturunkan Jenazah Aong yang diperkirakan sudah meninggal selama tiga hari ini,masih berada di Ruang Jenazah RSUD Depati Hamzah untuk dilakukan visum. (ant)

-







Berita Terkait
  Petugas Melakukan Evakuasi Jenazah Atet dari Pinggir Sungai Kelurahan Bintang

Pria Tua Ditemukan Tewas Gantung Diri

REPORTASE, Pangkalpinang -Temuan mayat gantung diri di pohon palem, gegerkan warga Kelurahan Bintang, Kota Pangkalpinang, Rabu Malam (22/11/2017).Petugas dari Polres Pangkalpinang bersama Polsek Bukit Intan yang tiba dilokasi, langsung mengevakuasi...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Reportase Babel