REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Jet Airways Layani Penerbangan Ke 66 Destinasi

Jet Airways Tandatangani Perjanjian Codeshare Jet Airways Tandatangani Perjanjian Codeshare
20 Maret
18:55 WIB 2017

REPORTASE,Bangka - Jet Airways adalah maskapai internasional premier dari India yang mengoperasikan penerbangan ke 66 destinasi, termasuk India dan luar negeri. Jaringan kuat Jet Airways meliputi kota-kota besar, ibukota negara dan tujuan-tujuan baru. Diluar India, Jet Airways mengoperasikan penerbangan ke berbagai tujuan internasional di Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, Eropa dan Amerika Utara. Jet Airways Group saat ini mengoperasikan 112 pesawat, terdiri dari Boeing 777-300 ERs, Airbus A330-200/300, Next Generation Boeing 737s dan ATR 72-500/600s.

Jet Airways, bersama dengan airberlin, Air Serbia, Air Seychelles, Alitalia, Etihad Airways, Etihad Regional yang dioperasikan oleh Darwin Airline, dan NIKI, berpartisipasi dalam Etihad Airways Partners. Etihad Airways adalah bagian dari Etihad Aviation Group, yang juga memegang investasi minoritas di masing-masing penerbangan ini.

Tentang Jetstar Asia:
Jetstar Asia mulai beroperasi pada Desember 2004. Saat ini Jetstar Asia mengoperasikan lebih dari 600 penerbangan perminggunya ke lebih dari 25 tujuan di 13 negara dan wilayah di kawasan Asia Pasifik. Jetstar Asia diakui sebagai maskapai berbiaya rendah terbaik untuk kepuasan pelanggan oleh Institute of Service Excellence pada tahun 2016 dan menjadi salah satu dari 10 maskapai berbiaya rendah teraman di dunia pada tahun 2017. (Rep/AirlineRatings.com)

Tags :

-

Lainnya di Ekbis