REPORTASE BANGKA

Bakar Rumah Asak Pendatang Asal Lampung Ini Babak Belur Dihajar Warga

Dodo Pelaku Pembakaran Dodo Pelaku Pembakaran
21 Maret
20:14 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Wahyu Widodo (33) pendatang asal Lampung ini nyaris menjadi bulan-bulanan warga Jalan Zamrud III,Air Mawar,Pangkalpinang

Pria berbadan tegap dan mempunyai banyak tato di sekujur tubuhnya ini melakukan perusakan dan pembakaran pada sebuah rumah warga milik Lu Kwan Thien alias Asak di Jalan Zamrud III Air Mawar Pangkalpinang, Senin (20/3/2017) sekitar pukul 20.30 Wib.

Dalam peristiwa yang menghebohkan warga tersebut tidak memakan korban jiwa.

Pantauan reportasebangka.com tampak tiga mobil pemadam kebakaran kota Pangkalpinang berusaha menjinakan api yang membakar rumah Asak.

Belum jelas alasan Dodo melakukan pengerusakan dan pembakaran terhadap rumah Asak yang tidak dikenalinya ini.

"Sejak magrib tadi aku curiga seperti ada yang sembunyi di plafon rumah saya,rupanya pelaku langsung memecahkan plafon rumah saya dan langsung melakukan pembakaran,"jelas Asak.

Pelaku setalah melakukan aksi pembakaran berusaha bunuh diri dengan bersembunyi di dalam kamar madi rumah yang dibakarnya,lantaran asap yang semakin menyesakkan pelaku langsung keluar dan langsung menjadi sasaran warga yang kesal terhadap ulah pelaku.

Untuk menghindari amuk massa Satuan Intelkam Polres Pangkalpinang yang dipimpin AKP.M.Adi Putra,SH.MH langsung mengamankan pelaku.

Untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku Dodo hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Pangkalpinang. (ant) 

-