REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Raden: Suami Saya Sudah Stress!

Istri Pelaku Istri Pelaku
21 Maret
20:27 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Dodo mengakui sengaja membakar rumah milik Lu Kwan Thien alias Asak akibat frustasi terhadap istrinya, Senin (20/3/2017) malam.

"Pusing melihat tingkah laku istriku yang tidak mau berubah,"singkatnya.

Residivis yang baru menghirup udara bebas ini mengaku frustasi terhadap kondisi rumah tangganya,sehingga dia nekad membakar rumah Asak yang tidak dikenalinya.

"Setelah pemilik rumah keluar saya masih diatas merusak atap dek dengan memukul-mukulnya, lalu saya turun kemudian membakar sprei di kasur dan menaruh tabung gas, kemudian mengunci semua pintu dari dalam," jelas Pria yang disapa Dodo ini.

Ketika ditanya darimana dirinya bisa memanjat, Dodo mengakui memanjat sebuah bak mandi yang ada di luar kemudian masuk ke dalam atap dek rumah warga.

Usai diamankan pun terlihat pelaku masih berbicara dengan nada bicara layaknya orang yang usai menenggak minuman keras dan obat terlarang.

Dodo sendiri sangat akrab dengan dunia kejahatan,tercatat Dodo terlibat dalam sejumlah aksi kejahatan Curat dan Curanmor.

Terpisah Raden Nana istri pelaku mengakui bahwa suaminya mengalami gangguan jiwa sejak lepas dari penjara.

"Tujan kami pergi ke Bangka lagi mau ajak suami aku berobat,dia (Dodo) memang sering mau bunuh diri,pernah mau loncat dari speed boat dan mau membakar rumah kakak saya sendiri,"ungkap Nana.(ant)

-