REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Ikut Tax Amnesty, KPP Pratama Pangkalpinang Berikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada AKP Adi Putra

23 Maret
15:55 WIB 2017

EPORTASE, Pangkalpinang - Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang Akp. M. Adi putra. SH.MH Telah mengikuti tax Amnesty, Kamis (23/3/2017)

Adi Putra yang juga dikenal sebagai pengusaha muda ini ingin memberikan contoh yang baik bagi pelaku usaha dan sebagai anggota Kepolisian.

Hal ini patut dicontoh oleh semua pelaku usaha untuk melaporkan semua harta usahanya dan wajib membayar pajak penghasilan dari usahanya.

Dan pihak KPP Pratama Pangkalpinang memberikan Apresiasi yg sangat tinggi kepada kasat Intelkam polres itu atas kepatuhannya terhadap pajak dan mendukung program pemerintah tentang perpajakan.

Kepada reportasebangka.com Adi Putra mengatakan mengikuti Tax Amnesty merupakan hal yang sangat menguntungkan.

"Ini merupakan bentuk transparansi wajib pajak,tidak perlu di tutupi lagi dan di ungkapkan saja dan lansung tebus atau bayar dan wajib pajak pun lega,"jelasnya.

Ditambahkannya akan banyak resiko yang didapat bila tidak mengikuti Tax Amnesty.

"Ada sangsi yag terlalu berat dan itu sangat merugikan wajib pajak dikemudian hari karena aturan hukumnya sudah jelas dan tegas.

"Sampai kapan kita bisa menyembunyikan harta kita itu , dengan menyembunyikan harta kita dari pihak pajak sama seperti layaknya kita menyembuyikan harta dari hasil kejahatan."lanjutnya.

Tax Amnesty sendiri akan berakhir pada (31/3/ 2017) maka manfaatkanlah kesempatan ini.

Pihak pajak akan melayani dgn baik dan jemput bola ke pada wajib pajak yg akan mengikuti tax Amnesty.( ant)

-