REPORTASE BANGKA

Polres Pangkalpinang Berikan Pengamanan Kebaktian Gereja Bathany Hope

24 Maret
11:30 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang – Satuan Intelkam Polres Pangkalpinang, Sat Sabhara dan Polsek Bukit Intan melaksanakan pengamanan giat kebaktian di gereja Bathany Hope Ministry, Kamis Malam (23/3/2017).

Pengamanan kebaktian langsung dipimpin Kapolsek Bukit Intan Kompol Hendratmoko seijin Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo dan didampingi Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang AKP M.Adi Putra SH,MH.

Dalam giat pengamanan ini Polres Pangkalpinang menurunkan 40 personil hal ini untuk mengatisipasi hal -hal yang tidak di inginkan.

Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra menyampaikan bahwa dalam pengamanan kebaktian kendala yang dihadapi adalah padamnya lampu listrik.

"Kami (Kepolisian) mengantisipasi hal tersebut bisa saja orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi padamnya listrik yang diakibatkan konsleting listrik," ujar Adi Putra.

Pantauan reportasebangka.com sekitar 500 orang mengikuti giat kebaktian digereja Bathany Hope Ministry dengan tema “workship night with sidney mohede gratitude”.

“Alhamdulillah padamnya listrik tidak berlangsung lama karena mekanik kelistrikan cepat menanganinya sehingga giat kebaktian dapat berlansung dengan aman dan tertib,”pungkas Kasat Intel.(ant)

-