REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Satuan Narkoba Polres Bangka Tengah Tembak Bandit Narkoba Asal Lampung 

25 Maret
18:37 WIB 2017

REPORTASE, Koba - Satuan Narkoba Polres Bangka Tengah menembak bandar Narkoba jenis Sabu-Sabu, Sabtu siang (25/3/2017).

Arifin (37) pendatang asal Waykanan,Provinsi Lampung ini terpaksa merasakan Timah Panas petugas lantaran melawan pada saat diamankan di Jalan Simpang Bemban,Koba,Bangka Tengah.

Dalam penangkapan yang langsung dipimpin Kasat Narkoba Polres Bangka Tengah AKP Raden Nasir,SH Selain berhasil mengamankan Arifin Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 7 Paket Sedang Sabu-Sabu,1 Paket besar dengan berat 3,5 gram dan Sepeda Motor

Ketika dihubungi Kepala Bagian Oprasional Polres Bangka Tengah Kompol Nur Samsi membenarkan peristiwa penembakan bandar narkoba tersebut.

"Petugas terpaksa melumpuhkan Arifin dengan menembak Kaki bagian Kiri, karena pada saat diamankan ada perlawanan dari tersangka sebelumnya sudah kami berikan tembakan peringatan tapi tersangka malah menyerang petugas,"jelas Nur Samsi.

Ditambahkan mantan Kapolsek Taman Sari,Pangkalpinang ini Arifin merupakan TO Sat Narkoba polres Bangka Tengah.

"Arifin adalah pemain Narkoba yang biasa mengedarkan Sabu-Sabu diwilayah Bangka Tengah,pada saat ditangkap tersangka juga hendak bertransaksi,"tambahnya.

Sampai berita ini diturunkan Sat Narkoba Polres Bangka Tengah sedang melakukan pemeriksaan terhadap Arifin,termasuk melakukan pengembangan jaringan Narkoba Arifin ini.(ant)

-