REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Patroli Cyber Crime Intelkam Polres Pangkalpinang Temukan Akun Twitter yang Berisi Postingan Provokatif

01 April
19:34 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Pemilik akun Twitter Irham Nasution yang diduga menulis postingan provokatif,langsung di tanggapi Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang AKP M.Adi Putra,SH,MH.

Satuan Intelkam Polres Pangkalpinang yang rutin melakukan patroli cyber crime,telah menemukan postingan yang membuat keresahan di masyarakat, Minggu (1/4/2017).

Setelah menemukan postingan yang membuat keresahan,pihak Intelkam langsung melakukan deteksi dini guna menciptakan situasi kamtibmas di Pangkalpinang tetap kondusif.

"Sudah kami introgasi oknum yang membuat postingan tersebut,dan hasilnya oknum tersebut mengakui telah menulis postingan yang membuat kegaduhan,"ucap Adi Putra.

Diketahui Irham Nasution tidak bermaksud membuat gaduh di masyarakat,apalagi sampai menyakiti hati masyarakat bangka belitung dan dia sangat menyesal dan memohon maaf atas kehilafannya tersebut serta tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

"Permohonan maaf sudah dituangkan dalam suatu surat pernyataan,dan Sat Intelkam Polres Pangkalpinang akan mengawasi secara ketat segala aktivitasnya," tambah Kasat.(ant)

-