REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Terkait cuitan Irham Nasution Ini Himbauan Intelkam Polres Pangkalpinang

01 April
19:37 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Terkait cuitan Irham Nasution yang bernada provokatif dan membuat keresahan di masyarakat,menjadi perhatian serius Polres Pangkalpinang.

Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra menghimbau hendaknya permasalahan ini kita hadapi dgn pikiran jernih,tenang,sabar dan tidak dengan mengkedepankan emosi.

"Kita hadapi dengan bijaksana sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,"ucapnya ketika dihubungi reportasebangka.com

Ditambahkan Kasat Intelkam pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Bangka Belitung dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para ormas yg telah peduli atas situasi kamtibmas kota Pangkalpinang.Yang selalu memberikan Informasi -Informasi kepada pihak kepolisan,hingga kita bisa mencegah tidakan anarkis.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat yg diberikan kepada saya,insya Allah saya akan selalu Amanah utk menindak lanjuti apapun keluhan dan keresahan di masyarakat Bangka Belitung.

Saya siap melayani yang terbaik selama 1X24 Jam bagi masyarakat," jelas kasat.

Pihaknya berharap Bangka Belitung yang dikenal cinta damai hendaklah kita jaga bersama

"Permasalahan ini kita selesaikan dgn cara arif dan bijaksana,Jangan sampai ada provokatif atau kelompok tertentu yg memanfaatkan situasi agar Babel ini rusuh dan tdk aman,kita semua harus waspada dan saling kerjasma utk menciptakan situasi kamtibmas aman tertib dan terkendali," tutupnya. (ant)

-