REPORTASE BANGKA

Masyarakat Diharapkan Dukung Kegiatan HUT Kota Sungailiat Ke-251

04 April
13:11 WIB 2017

REPORTASE, SUNGAILIAT - Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sungailiat ke-251 yang jatuh pada tanggal 27 April mendatang, Pemerintah Kabupaten Bangka telah melakukan persiapan dalam memeriahkan hari keramat bagi Kota Sungailiat tersebut.

Menurut Ketua Pelaksana HUT Kota Sungailiat ke-251, yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bangka, Arman Agus ketika ditemui Senin (3/4/17) di Sungailiat mengungkapkan, pemerintah telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan dan menyukseskan Hut Kota Sungailiat.

"Kita harapkan masyarakat mendukung semua kegiatan yang diselenggarakan pemerintah daerah, kerjasama dengan banyak pihak lainnya," kata Arman.

Diuraikan Arman, sekarang ini, pihak pemerintah daerah termasuk juga pantia sudah berjalan dan mulai turun ke lapangan untuk mengecek persiapan kegiatan.

"Kita ada banyak kegiatan, mulai dari sidang paripurna, nganggung bersama, cukur massal, lomba tradisional dan lainnya," kata Arman.

Selain itu juga, lanjut beberapa event besar juga tengah dipersiapkan oleh pemerintah daerah seperti Sungailiat Triathlon pada tanggal 22 April, Bangka Expo tanggal 27 sampai dengan 30 April, Pawai Budaya dan lainnya.

"Kita harapkan masyarakat mendukung, dan sukses kegiatan kita sehingga bisa memajukan daerah dan kota kita, dan kita harapkan SKPD dan masyarakat juga mulai memasang umbul-umbul sehingga semakin meriah dan semarak," tukas Arman.

Tags :

-