REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Bupati Bangka Tengah Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Polsek Pangkalan Baru

07 April
13:28 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Bupati Bangka Tengah Erzaldi Rosman, S.E., M.M. menghadiri peletakan batu pertama renovasi Polsek Pangkalan Baru,Bangka Tengah, Jumat (7/4/2017).

Acara yang berlangsung di halaman Polsek Pangkalan Baru ini juga dihadiri Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo,Sik,Kepala Dinas PU Bateng,Danramil Pangkalanbaru,Kapolsek Pangkalan Baru,Camat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah atas partisipasi renovasi Polsek Pangkalanbaru.

"Ini bentuk sinergi kepolisian dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Terpisah Bupati Bangka Tengah mengucapkan rasa sukurnya atas renovasi Polsek Pangkalanbaru ini.

"Alhamdulilah akhirnya terwujud,sewaktu kecil saya sering bermain Volly disini dan kantor Polsek ini belum ada perubahan.Rupanya jelang saya menjabat sebagai Gubernur Babel bisa kita renovasi," kata Erzaldi.

Ditambahkannya Pemkab Bangka selaku bekerja sama dengan kepolisian dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

"Sebelumnya kami juga membantu infrastruktur Polsek Sungai Selan,juga Polsek Lubuk Besar,kedepannya diharapkan dengan ditingkatkannya fasilitas maka pelayanan publik akan menjadi baik," tambahnya.

Pantauan reportasebangka.com acara diakhiri dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Bangka Tengah dan Kapolres Pangkalpinang. (ant)

-