REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Kombes Pol Tantan Sulistyana Jabat Wakapolda Bangka Belitung

27 April
11:06 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Gerbong mutasi kembali dilakukan di tubuh institusi Polda Bangka Belitung. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bangka Belitung ditempati oleh perwira tinggi baru.

Hal itu ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolda Bangka Belitung yang langsung dipimpin Kapolda Babel Brigjen (Pol) Anton Wahono, Kamis (27/4/2017).

Jabatan yang sebelumnya ditempati Kombes (Pol) Drs Istiono,MH kini beralih dipegang oleh Kombes (Pol) Tantan Sulistyana,SH,SIK.

Untuk diketahui Kombes Istiono mendapat promosi kenaikan pangkat menjadi Brigjen dan akan menempati posisi baru sebagai pejabat tinggi sebagai sebagai Direktur Pembinaan Potensi Masyarakat (Dir Bin Potmas) Korbinmas Baharkam Polri.

Sementara sebelum resmi menjabat sebagai Wakapolda Babel,Kombes (Pol) Tantan Sulistyana menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Binmas Baharkam Polri.

Dalam sambutannya Kapolda mengharapkan agar pejabat wakapolda yang baru mensukseskan program Promoter yang dicanangkan Kapolri Jendral (Pol) Tito Karnavian.

"Mutasi dalam tubuh kepolisan adalah hal yang biasa untuk penyegaran institusi Polri dan promosi jabatan," jelas Jendral Bintang Satu ini.

Dalam upacara sertijab tersebut juga dihadiri para perwira Polda Babel,Kapolres dan jajaran serta Ibu-Ibu Bhayangkari (KNT)

Tags :

-