REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​2 Gol Fadau Tenggelamkan Persih Tembilahan

30 April
20:10 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - PS Timah Babel berhasil mengalahkan Persih FC, Tembilahan, Riau dalam laga lanjutan Liga 2 yang dimaikan di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Minggu (30/4/2017).

Sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama, tim asuhan Sanusi Rahman mampu membalikan keadaan di babak ke 2.

Lemahnya koordinasi ini belakang yang di galang Tedi Siamsyah, membuat PS Timah Bangka Belitung sempat kecolongan lewat gol penyerang Persih FC, Redo Renaldi pada menit 31.

Penyerang Persih FC ini berhasil mengecoh pemain belakang PS Timah Babel dan tanpa kesulitan membobol gawang tim tuan rumah yang dikawal Galih Firmansyah.

Keunggulan Persih FC hanya bertahan satu menit lewat serangan cepat, Fadau berhasil menyamakan kedudukan. Tendangan dari luar kotak pinalti tidak bisa diselamatkan kiper Persih FC Fauzal Mubaraq.

Memasuki babak ke 2 serangan PS Timah Babel semakin gencar, terbukti 2 gol tercipta lewat kaki Purbastiar pada menit ke 89 dan Fadau di menit injury Time.

Purbastiar berhasil mencetak gol lewat tandukan setelah menyambut tendangan sudut,sedangkan Fadau menciptakan gol kedua pada masa injury time. (KNT)

-

Berita Terkait
 

​Kalahkan PSMS Medan, PS Timah Babel Buka Peluang Lolos 16 Besar Liga 2

REPORTASE, Pangkalpinang - Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, PS Timah Babel berhasil mengalahkan PSMS Medan 1- 0, dalam laga Liga 2 yang berlangsung di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Sabtu Sore...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Sport