REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Depati Amir Gandhi lantik Pengurus Ranting PPP Kecamatan Gerunggang

01 Mei
13:04 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Bertempat di Jalan Rasmala (Kampung Yopen) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Pangkalpinang, melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang dan Ranting se Kecamatan Gerunggang, Minggu (30/4/2017) malam.

Sebanyak 8 ranting kecamatan Gerunggang dilantik langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang Depati Amir Gandhi, SH.MM dan Sekertaris Sadiri.

Dalam sambutannya, Gandhi yang juga merupakan ketua Fraksi PPP DPRD Kota Pangkalpinang ini, mengaku bangga bahwa dalam kepengurusan PAC dan Ranting di Kecamatan Gerunggang, terdapat banyak orang muda yang meluangkan waktu untuk bergabung di partai berlambang ka'bah ini.

"Ini merupakan energi baik,untuk membesarkan partai,kita ketahui bersama pada pemilu tahun 2013 lalu PPP meraih sura terbanyak ke dua di Pangkalpinang,pada pemilu mendatang akan lebih baik lagi," ujar politisi muda ini.

Ditambahkan Gandhi, PPP Kota Pangkalpinang saat ini sudah membentuk tim penjaringan untuk pemilihan walikota 2018 mendatang.

"Kita PPP sudah pernah merasakan pimpinan legislatif,melalui pilwako mendatang mari kita tempatkan kader-kader terbaik partai untuk memimpin Pangkalpinang," tambahnya.

Selain dihadiri para pengurus PAC dan Ranting Gerunggang, juga dihadiri oleh pengurus harian DPC PPP Pangkalpinang dan wakil ketua bidang OKK DPW PPP Babel,Drs Rizal Ibrahim. (KNT)

Tags :

-

Lainnya di Politik
 

​Datangi Kantor DPC PPP Pangkalpinang, Saparudin Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota

REPORTASE, Pangkalpinang - Drs.H.Saparudin,M.T.,Ph.D.atau yang lebih dikenal Udin, Sabtu (10/6/2017) siang, menjadi kandidat calon walikota Pangkalpinang pertama yang mengembalikan formulir calon walikota Pangkalpinang, di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan...

Baca Selengkapnya