REPORTASE BANGKA

​Rayakan Kelulusan Puluhan Pelajar "Push Up" Di Halaman Polres Pangkalpinang

Siswa saat di hukum push up di Mapolres Pangkalpinang Siswa saat di hukum push up di Mapolres Pangkalpinang
02 Mei
18:00 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Anggota Satlantas Polres Pangkalpinang menghentikan konvoi sepeda motor yang dilakukan pelajar SMA atau sederajat, setelah mengikuti pengumuman kelulusan Ujian Nasional,Selasa (2/5/2017). Pasalnya, konvoi kendaraan pelajar itu dianggap mengganggu ketertiban lalulintas.

Aksi para pelajar ini sangat disayangkan, sebab sebelumnya melalui Sat Binmas Polres Pangkalpinang sudah memberikan himbauan dengan mendatangi SMU/SMK agar tidak melakukan konvoi dalam merayakan kelulusan.

"Jahu sebelum pengumuman kelulusan kami sudah memberikan himbauan dengan mendatangi SMU/SMK agar kegiatan Konvoi tidak dilaksanakan," jelas Kasat Binmas Polres Pangkalpinang AKP S.Y Siregar.

Pantauan reportasebangka.com, puluhan pelajar tampak dikumpulkan di halaman Mapolres Pangkalpinang.Puluhan siswa/siswi ini diberikan hukuman ringan fisik sesuai keinginan mereka seperti push-up.

Ditambahkan Kasat Binmas AKP Syamsudin Siregar kegiatan ini merupakan bagian dari oprasi bina kusuma,yang sedang berlangsung.

"Kita pantau mereka saat konvoi kelulusan,bersama Sat Lantas Polres Pangkalpinang para pelajar digiring untuk mendapat arahan dan pembinaan," pungkasnya.(KNT)

-