REPORTASE BANGKA

Inilah Daftar Pemenang Pesona Sepintu Sedulang dan Bangka Expo 2017

04 Mei
11:17 WIB 2017

REPORTASE, Sungailiat - erhelatan Bangka Expo dan Festival Pesona Sepintu Sedulang memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sungailiat ke-251 tahun resmi ditutup Bupati Bnagka H. Tarmizi Saat, Minggu (30/4/17) malam yang lalu. Berbagai kegiatan dan lomba telah dipertandingkan dan menghasilkan nama-nama pemenang lomba termasuk juga dengan Bangka Expo, yang terbaik diraih oleh Stand Pemerintah Kabupaten Bangka.

Berikut nama-nama pemenang lomba dan kegiatan memeriahkan HUT Kota Sungailiat ke-251 tahun:

Bangka Expo tahun 2017 :

Terbaik pertama diraih Stand Pemerintah Kabupaten Bangka, kedua diraih Satand Kementerian Perhubungan, dan ketiga diraih oleh Stand SKK Migas.

Lomba Kebersihan Taman Kota SKPD peringkat pertama diraih Kantor Bupati Bnagka, peringkat kedua diraih Dinas Lingkungan Hidup dan peringkat ketiga diraih oleh Rumah Sakit Umum Daerah Sungailiat.

Lomba Karung Putra, peringkat pertama diraih Edi S dari Satpol PP, kedua diraih Fauzi dari BP3RD, dan ketiga diraih Gita Prasetya dari Diskominfotik

Lomba Karung Puteri, peringkat pertama diraih Kismira dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, peringkat kedua diraih Suhana dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan peringkat ketiga diraih Riska dari PSC 119.

Lomba Bakiak Putra, peringkat pertama diraih Dinas pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, kedua diraih PSC 119, dan ketiga diraih Satpol PP.

Lomba Bakiak puteri, peringkat pertama diraih Dukcapil, kedua diraih Satpol pp, dan ketiga diraih DP2KBP3A.

Lomba Tarik Tambang putera, peringkat pertama diraih Satpol pp, kedua diaraih BP2RD, dan ketiga diraih Dinas PUPRP

Lomba tarik Tambang puteri, pertama diraih DP2RD, kedua diraih Dukcapil dan ketiga diraih BP2RD

Lomba Hadang putera, peringkat pertama diraih PCS 119, kedua diraih Dinparpora dan ketiga diraih oleh Dinas Lingkungan Hidup.

Lomba Karnaval Budaya tahun 2017

Kategori SD, peringkat pertama diraih SDN 1 Sungailiat, kedua SDN 10 Sungailiat, ketiga diraih SDN 3 1 Pemali, Harapan pertama diraih SDN 3 Sungailiat, dan Harapan II diraih SD Harapan Sungailiat.

Kategori SMP, peringkat pertama SMPN 1 Sungailiat, kedua diraih SMPN 2 Sungailiat, ketiga diraih SMPN 3 Sungailiat, Harapan I SMP YPK Air Kenaga dan Harapan II diraih SMPN 4 Sungailiat.

Kategori SLTA, peringkat pertama diraih SMAN 1 puding Besar, kedua diraih SMAN 1 pemali, ketiga diraih SMK Kesehatan Sungailiat, Harapan I diraih SMK Yapensu Sungailiat dan Harapan II diraih SMAN 1 Sungailiat.

Kategori Instansi/ Umum

Peringkat pertama diraih Kecamatan Puding Besar, mkedua diraih Setda Kabupaten Bangka, ketiga diraih Sepintu Sedulang Sungailiat, Harapan I diraih Dinkominfotik, dan Harapan II diraih Dinas Kesehatan.

Festival tari kreasi Daerah

Tiga penyaji terbaik untuk dikirimkan ke Provinsi pertama diraih Sanggar Lawang Budaya, kedua Sanggar rebang emas dan ketiga diraih Sanggar Pesona Wangka.

-