REPORTASE BANGKA

​Cegah Penyebaran Paham Radikalisme Dan Anti Pancasila, 3 OKP Datangi Polres Pangkalpinang

05 Mei
20:34 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Dukungan terus mengalir untuk Polres Pangkalpinang,dalam meredam gerakan radikalisme dan anti Pancasila. Kali ini organisasi kepemudaan PENA Babel, IPNU Babel dan kaum muda Nahdatul Ulama Babel (KAMU NU) mengunjungi Mako Polres Pangkalpinang, Jumat (5/5/2017). 


Rombongan OKP ini langsung disambut Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra. 

Adi putra mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat, khususnya dari perwakilan OKP yang mendukung pihak kepolisian untuk tetap kuat mencegah penyebaran paham radikalisme, pro kekerasan dan Anti Pancasila.

"Saya ucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. kepolisian tetap kuat mencegah penyebaran paham radikalisme, pro kekerasan dan Anti Pancasila," ujarnya.

Pada kesempatan itu perwakilan organisasi kepemudaan,juga memasang 3 spanduk yang bertuliskan dukungan kepada TNI dan Polri dalam mencegah paham radikalisme dan anti Pancasila.

"Artinya kami selaku anggota polri tidak sendiri. Banyak yang mendukung kinerja polri. Meski pun akhir - akhir ini banyak di media sosial menyebarkan berita tidak benar," tambah Adi Putra.

Sementara itu ketua PENA Babel Feryandi,menjelaskan Tujuan pemasangan spanduk adalah bentuk dukungan terhadap Kepolisian dan TNI untuk memberantas gerakan dan organisasi radikal yang anti Pancasila.

"Ini bentuk dukungan kami untuk polri dalam memberantas gerakan dan organisasi radikal yang tidak mengakui Pancasila," katanya.

Dirinya pun mengajak seluruh elemen masyarakat, organisasi kepemudaan, ormas untuk bersama-sama menolak gerakan radikalisme dan anti Pancasila.

"Kita mengajak seluruh elemen masyarakat, organisasi kepemudaan, ormas untuk bersama-sama menolak gerakan radikalisme dan anti Pancasila. Kita tegaskan PENA Babel akan setia menjaga NKRI dan Pancasila," tukasnya.(KNT)

-