REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Pasar Murah Polda Babel Diserbu Warga di Alun - Alun Kota Pangkalpinang

07 Mei
13:43 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Dalam rangka merayakan HUT ke 37 Yayasan Kemala Bhayangkari, Polda Bebel bersama pengurus Bhayangkari menggelar jalan sehat, senam dan Pasar murah, Minggu pagi (7/5/2017) di Alun-Alun Taman Merdeka.


Pantauan reportase bangka tampak ratusan warga mulai memadati stand bazar dan pasar murah. Akibatnya sejumlah sembako yang dijual dibawah harga pasar ludes dalam hitungan jam.

Ketua Bhayangkari Polda Babel Ny Dian Anton Wahono mengatakan tema yang diusung dalam HUT Bhayangkari ke 37 bertemakan, bersama Bhayangkari untuk Masyarakat.

"Kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkari ke 37 kita kita pilih yang langsung mengena ke masyarakat antara lain olahraga bersama dan bazar serta penjualan sembako murah," kata Ny Dian Anton Wahono. 

Sementara itu Kapolda Babel Brigjen Pol Anton Wahono menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan ini memang dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

"Kita cari kegiatan yang mengena ke masyarakat, salah satunya bazar dan operasi pasar dengan menjual sembako dan kebutuhan pokok di bawah harga pasaran," kata Brigjen (Pol) Anton Wahono.

Tampak hadir dalam kegiatan Bazar dan Pasar murah ini, seluruh Kapolres serta para pejabat utama Polda Bangka Belitung.(KNT)

-