REPORTASE BANGKA

Positif Narkoba Puluhan Pengunjung Tempat Hiburan Malam Digiring Petugas

07 Mei
20:07 WIB 2017

REPORTASE, Sungailiat - Tim gabungan yang terdiri dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bangka, Polisi Militer Angkatan Laut ( POMAL), Polres Bangka, Kompi Senapan B Sungailiat serta Satuan Polisi Pamong Praja( Sat POL PP) Kabupaten Bangka test urine pengunjung dan pekerja di dua tempat hiburan malam yang ada di kota sungailiat Bangka, Minggu dini hari (7/5/2017).

Dari hasil pemeriksaan petugas, sedikitnya ada dua puluh pengunjung dan pekerja tempat hiburan malam di Sungailiat positif mengkonsumsi narkoba.

Suryati kasi pemberantasan Badan Narkotika Nasional Kabuapaten Bangka menjelaskan dari hasil razia di Tempat Hiburan Malam Selera Anda (SA) disini kita mendapati sebanyak 10 orang yang Positif Narkoba setelah di cek urine.

“Razia di Dragon 99, kita dapat 10 orang, 2 wanita dan 8 orang pria, ada yang mengandung jenis Sabu dan ada juga yang mengandung Ganja, jadi jumlahnya 20 orang positif menggunakan narkoba, termasuk pekrjanya,” ungkap Suryati.

Puluhan pengunjung yang terjaring langsung digiring petugas ke Mapolres Bangka untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, bahkan para pengunjung dan pekerja yang mengaku tidak bisa buang air kecil saat di lokasi pun di giring petugas ke Polres Bangka untuk melakukan tets urine kembali. (mau)

Tags :

-