REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Apes, Asyik Selingkuh Terjaring Razia Petugas

07 Mei
23:32 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Jajaran Polres Pangkalpinang dan BNN menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di tempat hiburan malam di Kota Pangkalpinang Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu malam (6/5/2017).

Petugas memeriksa satu persatu pengunjung tempat hiburan malam, hingga tempat penginapan yang disediakan.

Para pengunjung club malam diminta untuk menunjukkan kartu identitas pribadi berupa kartu tanda penduduk (KTP), kemudian dilakukan periksaan urine oleh petugas BNN kota Pangkalpinang.

Dalam razia tersebut, petugas mempergoki satu pasangan yang sedang asyik berduaan tanpa ikatan pernikahan, dengan kondisi pintu tertutup di tempat penginapan pasir padi. Lantaran tidak bisa menunjukkan surat nikah, pelaku kemudian langsung digiring menuju mobil patroli petugas.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi menjelaskan razia yang digelar tim gabungan ini dalam upaya memberantas penyakit masyarakat.

"Razia ini dalam rangka operasi pekat menumbing, sasaran kita adalah narkoba, kita amankan pasangan bukan suami istri selingkuh karena keduanya masih memiliki istri dan suami syah," jelas Raspandi.

Selain mengamankan pasang mesum, petugas juga mengamankan pemuda mabuk yang melawan petugas saat ditanyakan identitasnya.

Razia yang melibatkan puluhan aparat gabungan ini dimulai dari tempat hiburan malam Grand Vella, Grand Millenium club, Halim Pub dan Karaoke atau Monalisa Pub, kafe Teluk Bayur dan Mega Karaoke pun tak luput dari penyisiran petugas. (rep)

-