REPORTASE BANGKA

Polda Babel Sita Setengah Kilogram Sabu Siap Edar

09 Mei
14:39 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Kapolda Bangka Belitung Brigjen (Pol) Anton Wahono mengaku cukup puas atas ungkap kasus yang dilakukan jajarannya. Hal ini disampaikan pada saat Press release di Polres Pangkalpinang,Selasa (9/5/2017) Pagi.

Senjumlah barang bukti hasil kejahatan dalam rentan waktu Januari sampai dengan April, ditunjukan kepada awak media termasuk para tersangka.

Brigjen (Pol) Anton Wahono menyebut selama empat bulan ini, jajarannya sudah mengamankan sekitar setengah Kilogram dari berbagai pelaku narkoba yang berhasil diamankannya di wilayah hukumnya.

"Yang terakhir pelakunya, WN menyimpan narkoba jenis sabu seberat 1,64 ons di kebun belakang rumahnya di wilayah Air Mesu Pangkalan Baru,"ujar Kapolda.

Ditambahkan Kapolda pihaknya akan terus memburu bandar narkoba. "Saya yakin barang bukti yang kami dapatkan akan lebih banyak dari sekarang," pungkasnya.

Selain kasus Narkoba, Kapolda dalam release tersebut juga menerangkan sejumlah kasus yang berhasil di ungkap Polres Pangkalpinang.

"Alhamdulilah selama satu bulan pencurian di kantor DPRD Kota Pangkalpinang berhasil diungkap Polres Pangkalpinang, dengan tersangka DN,FK dan AP,Polres Pangkalpinag juga berhasil membongkar kepemilikan 77 Balok Timah tanpa dilengkapi dokumen serta penggerbekan pabrik miras oleh Polda Babel dan pelaku peredaran," ungkap Jendral Bintang Satu ini.

Dalam Press release tersebut Kapolda di dampingi Wakapolda Kombes (Pol) Tantan Sulistyana, Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo, Dirkrimum, Dirkrimsus serta jajaran Polda Babel.(KNT)

-