REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Hari Ke 2 Oprasi Patuh Menumbing, Satlantas Polres Pangkalpinang Tilang Puluhan Kendaraan

12 Mei
00:26 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Satuan lalulintas Polres Pangkalpinang menggelar Operasi Patuh 2017 pada Rabu Pagi (9/5/2017).

Operasi dengan sandi 'Operasi Patuh Jaya 2017' digelar selama 2 pekan, mulai Selasa 9 Mei hingga 22 Mei 2017.

Razia hari kedua oprasi patuh menumbing 2017,Sat Lantas Polres Pangkalpinang 2017 digelar di depan Girya timah.

Hasilnya Sebanyak 22 surat tilang dikeluarkan bagi pengendara yang tidak membawa STNK, 2 kendaraan bermotor dibawa ke Kantor Satlantas dan 30 tilang bagi bagi pengendara tanpa membawa SIM.

Pantauan reportasebangka.com sejumlah pengendara kendaraan bermotor masih melakukan sejumlah pelanggaran, pengguna kendaraan terlihat masih menerobos lampu merah dan tanpa membawa surat kendaraan bermotor.

Kanit Turjuwali Sat Lantas Polres Pangkalpinang Iptu Toni seizin Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Widya,mengatakan dalam oprasi Patuh Menumbing 2017 ini pihaknya akan melakukan penegakan hukum berupa tilang bagi pelanggar lalu lintas. "Hal ini kami terapkan agar para pengguna jalan raya patuh terhadap peraturan lalulintas serta disiplin," ujar Toni.

Sasaran operasi Patuh Menumbing 2017 kali ini adalah menindak pengguna kendaraan bermotor yang melawan arus, menerobos lampu merah, menggunakannya HP pada saat berkendara dan pelanggaran lainnya. (KNT)

-