REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Bang Uci Pastikan, PS Timah Babel Akan Tampil Menyerang Melawan 757 Kepri FC

12 Mei
22:51 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - PS Timah Bangka Belitung, memasang target meraih 3 Poin saat menjamu 757 Kepri Jaya FC, pada laga lanjutan Liga 2 yang akan digelar di Stadion Depati Amir, Minggu(14/5/2017). 


Ditemui reportasebangka.com pelatih PS Timah Babel,Sanusi Rahman mengatakan akan menerapkan skema menyerang. "Ini kesempatan,untuk meraih poin penuh.Saya mengharapkan pemain PS Timah bisa tampil maksimal,penuh semangat untuk meraih kemenangan," jelasnya. 

Ditambahkan Bang Uci (sapaan Sanusi Rahman) kendala yang dihadapi tim besutannya adalah kurangnya jam terbang pemain muda lokal Babel. "Mereka terkadang tidak bisa menerapkan apa yang di instruksikan pelatih," ungkap Uci.

Apabila tim kebanggaan masyarakat Babel ini meraih kemenangan,maka PS Timah akan menghuni peringkat 5 grup 1 Sumatera. Karena, saat ini PS Timah Babel dengan 3 point berselisih 1 point saja dengan 757 Kepri Jaya FC yang mengantongi 4 point.

Bahkan, bukan tidak mungkin, PS Timah Babel bisa melesat ke posisi 3, seandainya PSBL Langsa yang mengantongi 5 point dan Persiraja Banda Aceh dengan 4 point terjungkal di pertandingan pekan ini. (KNT

-

Lainnya di Sport
 

​2 Gol Fadau Tenggelamkan Persih Tembilahan

REPORTASE, Pangkalpinang - PS Timah Babel berhasil mengalahkan Persih FC, Tembilahan, Riau dalam laga lanjutan Liga 2 yang dimaikan di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Minggu (30/4/2017). Sempat tertinggal terlebih dahulu...

Baca Selengkapnya