REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Tekad 757 Kepri Jaya FC curi Poin di Markas PS Timah Babel

13 Mei
18:38 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Panitia Pelaksana pertandingan Liga 2 menggelar technical meeting, Sabtu (13/5/2017).

Bertempat di salah satu Hotel di kota Pangkalpinang, technical meeting dihadiri pengawas pertandingan Deni Rom Deni asal Banten, Sekretaris Panitia Pelaksana Manto, Wasit serta kedua tim yang akan bertanding besok PS Timah Babel dan 757 Kepri FC.

Deni Rom Deni sebagai pengawas pertandingan mengharapkan pertandingan berjalan Fair Play dan para suporter tertib. "Saya harapkan tidak ada yang membunyikan petasan atau menyalakan Fireworks (kembang api), juga mengharapkan semua yang terlibat dalam pertandingan besok sore patuh terhadap regulasi yang sudah dibuat PT Liga Indonesia Baru," jelasnya.

Dalam technical meeting tersebut, PS Timah Babel akan menggunakan kostum biru-biru sementara 757 Kepri Jaya FC akan mengenakan kostum merah putih.

Terpisah asisten pelatih 757 Kepri Jaya FC, Mardiyanto. berharap laga yang akan berlangsung besok berlansung fair play.

Sehingga bisa menyuguhkan laga menarik bagi penonton.

"Kami kesini untuk bermain bola semoga berlangsung fair play, kami realistis dan tidak muluk-muluk bisa dapat poin saja sudah cukup baik," kata Mardiyanto.

Sementara Joko Suprianto managemen PS Timah Babel, menjanjikan besok tim besutan Sanusi Rahman akan tampil menyerang.

"Insyaallah akan tampil menyerang untuk merebut ponit poin penuh di laga kandang,kami mohon doa serta dukungan masyarakat Babel dan suporter," singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, PS Timah Babel akan menjamu 757 Kepri Jaya FC dalam lanjutan pertandingan liga 2 yang akan digelar besok (14/5/2017) pukul 15.30 Wib di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.(KNT)

-

Lainnya di Sport
 

​Elfandi Muchtar Calonkan Diri Menjadi Ketua KONI Babel

REPORTASE, Pangkalpinang - Bursa pencalonan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bangka-Belitung priode 2017-2021 mulai bergulir.Salah satu nama diantaranya adalah Elfandi Muhctar, pria berusia 42 tahun ini menyatakan untuk...

Baca Selengkapnya