REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Gol Telat Wazir Kahafi, Bawa PS Timah Babel lumat 758 Kepri Jaya FC

14 Mei
22:14 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - PS Timah Babel berhasil mendulang poin penuh, pada laga lanjutan liga 2 Indonesia ,Minggu Sore (14/5/2017).


Kemenangan atas 757 Kepri Jaya FC membuat anak asuh Sanusi Rahman merangkak naik ke posisi 3 kelasmen grup 1, Liga 2 wilayah Sumatera, dibawah PSMS Medan dan PSPS Pekanbaru.

Disaksikan ribuan penonton di Stadion Depati Amir, Tuan rumah mengambil inisiatif menyerang pada babak pertama, Solidnya pertahanan 757 Kepri Jaya FC yang di galang Supriyono, membuat serangan yang dibangun kapten PS Timah Babel Tedi Siamsyah selalu gagal.

Pada pertengahan babak pertama, penyerang PS Timah Wazir Kahfi berhasil membobol gawang Kepri Jaya FC yang dikawal Gustaman Noor Fajar, namun sayang gol Wazir Kahfi dianulir wasit lantaran pemain bernomor punggung 9 itu terjebak offside.

Jual beli serangan kembali dimainkan oleh kedua kesebelasan,petaka bagi 757 Kepri Jaya FC terjadi pada menit ke 75.Umpan jahu dari Tedi Siamsyah berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Wazir Kahfi, tandukannya berhasil membobol gawang Kepri Jaya FC dan membawa PS Timah unggul 1-0.

Hingga wasit Sunarto meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan,skor tetap 1-0 untuk tim tuan rumah.

Kepada reportasebangka.com asisten pelatih 757 Kepri Jaya FC Mardiyanto,mengaku penampilan tim yang dibesutnya sudah maksimal.

"PS Timah bermain lebih baik daripada kami,kekalahan ini menjadi pelajaran agar pertandingan selanjutnya akan lebih baik lagi," jelasnya.

Sementara asisten manajer PS Timah Babel Mintra Djaya bersukur atas kemenangan yang diraih timnya.

"Ini motivasi bagi kami untuk tampil lebih baik lagi,apalagi kami akan menghadapi partai tandang melawan PSMS Medan tentunya akan ada perbaikan permainan," ungkapnya.(KNT)

Tags :

-

Lainnya di Sport
 

​Elfandi Muchtar Calonkan Diri Menjadi Ketua KONI Babel

REPORTASE, Pangkalpinang - Bursa pencalonan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bangka-Belitung priode 2017-2021 mulai bergulir.Salah satu nama diantaranya adalah Elfandi Muhctar, pria berusia 42 tahun ini menyatakan untuk...

Baca Selengkapnya