REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Distributor Sepakat Jaga Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok Jelang Ramadhan Dan Idul Fitri

16 Mei
15:10 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Polda Kepulauan Bangka Belitung, bersama pedagang dan Distributor melakukan kesepakatan bersama tentang stabilasi pasokan dan harga pangan pokok, di Gedung Tribarata, Selasa (16/5/2017). 


Kesepakatan antara pihak Polda Babel, Distributor serta pemerintah propinsi Babel, dilakukan untuk menjaga stabilitas harga jelang Ramadhan dan Idul Fitri

Dihadapan Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Kapolda Babel Brigjen (Pol) Anton Wahono, para Distributor bersepakat untuk menjaga ketersediaan pasokan kebutuhan pokok dan stabilitas harga.

Gubernur Bangka Belitung menyambut baik inisiatif Kapolda Bangka Belitung mengumpulkan para Distributor. "ini waktu yang tepat mengumpulkan Distributor,ini sebagai dasar atau landasan bagi pemerintah propinsi untuk membuat kebijakan," jelas Erzaldi.

Sementara Kapolda Babel Brigjen (Pol) Anton Wahono mengatakan, pihaknya akan menindak para spekulan yang menumpuk sembako dan mempermainkan harga. "Melalui satgas pangan yang dibentuk pihak kami akan menindak tegas para spekulan yang coba-coba menumpuk kebutuhan pokok dan mempermainkan harga," singkat Kapolda. (KNT)

-