REPORTASE BANGKA

Rumah Mewah di Bangka Asri Kemalingan, Emas dan Uang Raib Dibawa Kawanan Pencuri

18 Mei
14:33 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Sebuah rumah mewah di Perumahan Bangka Asri,Blok C,Kelurahan Dul,Kecamatan Pangkalan Baru,Kabupaten Bangka Tengah, Rabu Siang (17/5/2017) dibobol kawanan Pencuri.


Korban sekaligus pemilik rumah, Sandy alias Ahyung, melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Sentra Pelayanan Kepolisan Terpadu Polsek Pangkalan Baru.

Diketahui kawanan pencuri berhasil membawa kabur uang senilai 110.000.000,00 (seratus sepuluh juta rupiah)

Selain itu,berbagai perhiasan emas kuning dan emas putih berbentuk kalung, gelang dan cincin,Handphone Merk Advan warna putih bergambar hello kity dan tablet merk advan warna hitam, tak luput dari incaran pencuri.

Dari oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan anggota identifikasi Polres Pangkalpinang dan Polsek Pangkalan Baru. Diketahui kawanan pencuri terlebih dahulu merusak pintu depan dengan cara mencongkel, lalu pencuri langsung menuju lantai 2 tempat perhiasan dan uang disimpat didalam kamar korban.

Ditemui reportasebangka.com Kepala Bagian Oprasional Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi,membenarkan peristiwa tersebut. "Sudah ada laporan peristiwa tersebut,dan sampai saat ini anggota sedang melakukan lidik laporan pencurian dengan pemberatan tersebut," jelas Raspandi.(KNT)

-





Berita Terkait
 

Kantor DPRD Kota Pangkalpinang Diobok-Obok Kawanan Pencuri

REPORTASE, Pangkalpinang - Kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Pangkalpinang yang berada di Jalan Rasa Kunda,Kelurahan Sriwijaya dibobol kawanan Pencuri,Minggu dini hari (26/3/2017).Pelaku Pencurian diduga masuk lewat pagar belakang kantor...

Baca Selengkapnya
Lainnya di Kriminal
 

Polsek Pangkalan Baru Tembak Kawanan Pencuri Asal Sumsel

REPORTASE, Pangkalpinang - Aparat kepolisian dari Polsek Pangkalan Baru,Bangka Tengah,menangkap empat kawanan spesialis Pencurian dengan Pemberatan (Curat).Dari penangkapan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Pangkalanbaru,AKP Salahudin Manurung ,petugas memberikan timah panas...

Baca Selengkapnya