REPORTASE BANGKA

​Terkait Aktivitas Terselubung Homo Seksual di Pangkalpinang, Kasat Intelkam Butuh Informasi Masyarakat

23 Mei
00:35 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Pasca penggerebekan prostitusi pesta seks homo seksual Minggu (21/5/2017) malam, oleh aparat berwajib di sebuah ruko kokan permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara, langsung mendapat tanggapan Polres Pangkalpinang.

Dihubungi melalui pesan singkat Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra mengatakan, bahwa untuk di Kota Pangkalpinang aktivitas tersebut masih terselubung.

"Sifatnya masih terselubung, karena kita dari jajaran Sat Intelkam Polres Pangkalpinang tidak memberikan ruang sedikitpun, terhadap aktivitas homo ataupun lesbian dalam bentuk apapun sehingga mereka sangat sulit ber interaksi terhadap lingkungan sekitarnya," jelasnya.

Ditambahkan Adi Putra dengan adanya kejadian pesta sex homo di Jakarta, maka pihaknya akan lebih intensif mengawasi aktivitas kaum homo dan lesbi ini agar tdk menyebar luas di masyarakat. Dan kami tidak ragu-ragu melakukan tindakan upaya hukum tegas bila ada aktivitas pesta sex di Pangkalpinang ini karena sangat merusak moral masyarakat ini.

"Namun kami perlu dukungan dan informasi masyarakat bila ada indikasi atau informasi aktivitas kaum homo dan lesbi ini yg membuat resah masyarakat.

Dan kami akan tindak lanjuti setiap informasi apapun dari masyarakat," pungkasnya.

Menanggapi semua gangguan kamtibmas Satuan Intelkam polres Pangkalpinang telah membentuk TIM REAKSI CEPAT DETEKSI DINI. (KNT)

-