REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

AKBP Heru Budi Prasetyo Terima Mozaik dari Wartawan

23 Mei
14:24 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Jurnalis Polres Pangkalpinang memberikan Mozaik kepada Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo, Selasa (23/5/2017).

Bingkisan berupa Mozaik bergambar foto kapolres itu diberikan sebagai Kenang kenangan kepada kapolres sebelum berpindah tugas ke Mabes Polri.

Selama bertugas di lingkungan Polres Pangkalpinang pria yang dikenal ramah ini, sangat dikenal dekat dengan jurnalis yang bertugas di Polres Pangkalpinang.

"Saya sangat terkejut dan terharu menerima bingkisan dari kawan-kawan media Polres Pangkalpinang," jelas Kapolres.

Kapolres berharap sinergisitas antara Polres Pangkalpinang dengan rekan-rekan media tetap terjalin. "Selama ini pemberitaan khususnya di lingkungan Polres Pangkalpinang sudah baik, saya harap hubungan dengan Kapolres yang baru tetap terjalin seperti ketika saya bertugas di sini (Polres Pangkalpinang)," ungkapnya.

Rangkaian prosesi acara pelepasan Kapolres Pangkalpinang dimulai esok, Rabu (24/5/2017) dengan ditandai serah terima jabatan dari AKBP Heru Budi Prasetyo ke AKBP Noveriko Alfred Siregar sebagai Kapolres Pangkalpinang. Dan dilanjutkan dengan pisah sambut, serta prosesi pedang pora sebagai ucapan selamat datang bagi Kapolres Pangkalpinang yang baru. (KNT)

-