REPORTASE BANGKA

Heru Budi Prasetyo: Saya Kagum dengan Kerukunan Masyarakat Pangkalpinang

25 Mei
00:19 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Bertempat di Rumah Residen Pangkalpinang Rabu (24/7/2017) malam, digelar kenal pamit Kapolres Pangkalpinang dari pejabat lama AKBP Heru Budi Prasetyo,SIK kepada penggantinya AKBP Noveriko Alfred Siregar,SIK yang sebelumnya menjabat kabagwassidik Ditres Narkoba Polda Bangka Belitung.


AKBP Heru Budi Prasetyo,selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai kasubagsisdalpers Bagjiansis Rojianstra SSDM Mabes Polri.

Didampingi Yenni Heru Budi Prasetyo,AKBP Heru Budi Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada tokoh Agama, TNI, Pemerintah Kota Pangkalpinang serta juga seluruh anggotanya, yang telah mendukung tugas kerjanya selama di daerah ini.

"Semoga apa yang telah saya perbuat selama bertugas sekitar dua tahun satu bulan di Pangkalpinang, dapat diterima dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat di daerah ini," ujarnya, seraya mohon maaf kalau ada silaf dan salah.

Heru mengatakan, selama di Pangkalpinang ada banyak kesan yang didapatkan selama menjabat sebagai Kapolres.

"Masyarakat kota Pangkalpinang sangat majemuk,ada banyak suku dan agama disini namum bisa hidup rukun dan damai, "jelasnya.

Sementara dalam sambutan perkenalan, AKBP Noveriko Alferd Siregar mengatakan, siap melanjutkan program yang telah dijalankan Kapolres sebelumnya.

"Program Promoter yang merupakan program Kapolri siap kami lanjutkan,karena Polisi di daerah adalah perpanjangan tangan Bapak Kapolri Jendral (Pol) Tito Karnavian.

Noveriko menambahkan agar para kasat,kabag yang berada dijajaran Polres Pangkalpinang bisa membantu kerja-kerja Kapolres.

"Tanpa bantuan anggota Polisi yang lainnya,saya bukanlah siapa-siapa harus ada kerjasama yang baik, juga saya harapkan masukan atau saran baik dari Pemkot Pangkalpinang,tokoh masyarakat dan TNI," ucap Noveriko.

Pantauan reportasebangka.com acara malam kenal pamit juga dihadiri Dandim 0413/Bangka, Walikota Pangkalpinang,Wawako,unsur SKP serta undangan lainnya.(KNT)

-