REPORTASE BANGKA

Bazar Sembako Murah untuk Masyarakat

04 Juni
14:49 WIB 2017

REPORTASE, Sungailiat - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan bazar sembako murah yang kerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Bangka dan lainnya.

Menurut Kabid Perdagangan Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan, Septi Tri Andriany, Selasa (23/5/17) di Sungailiat mengatakan, rencananya bazar sembako murah yang dilakukan pihak provinsi dilakukan tujuh kali kegiatan di Kabupaten Bangka

"Kita minta tujuh kali kegiatan di Kabupaten Bangka ini, yakni di Kecamatan Belinyu, Mendobarat, Pemali, Sungailiat. Di Kecamatan Sungailiat sudah kemarin, dan kita akan koordinasi lagi ke provinsi sehingga dapat dilaksanakan sesuai dengan usulan pihak kita," jelasnya.

Selain itu juga, Septi menghimbau kepada masyarakat untuk membeli barang kebutuhan seperlunya. "Pak bupati juga pernah bilang, belanja sesuai kebutuhan, jangan berlebihan, jangan hanya karena puasa, jadi menyimpan dan stok barang berlebihan, sehingga akan mengakibatkan harga naik dan jangan khawatir, karena stok sembako, gas, aman dan tercukupi di Kabupaten Bangka ini," katanya.

Kedepan Septi juga mengharapkan menjelang puasa dan idul fitri mendatang, masyarakat tidak mudah panik dan bisa belanja sesuai dengan apa yang diinginkan serta tidak berlebihan.

Tags :

-