REPORTASE BANGKA

​Buruh Bongkar Muat Ditemukan Tidak Bernyawa Di Kapal Motor Keposang Jaya

08 Juni
19:00 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Warga yang sedang beraktivitas di Pelabuhan Pangkalbalam, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang dihebohkan dengan meninggalnya seorang buruh bongkar muat, Kamis (8/6/2017) sore.

Suherman (52) warga jalan Selindung, Dok Kartini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di KM. Keposang Jaya milik PT Nusantara Jaya Line, pada pukul 14.30 sore tadi.

Informasi yang diperoleh reportasebangka.com, saat Suherman sedang bekerja di atas kapal KM Keposang Jaya tiba-tiba Suherman merasa sakit dan sesak saat bernafas.Lalu Herman (sapaan akrabnya) pindah kebelakang untuk duduk beristirahat dikursi kanan belakang Kapal KM Keposang Jaya, kemudian korban pingsan dan ditemukan oleh kru kapal lain sudah tidak bernyawa lagi.

Kepada reportasebangka.com rekan Suherman, Umar mengatakan dalam satu minggu kebelakang korban memang sudah mengalami sakit sesak nafas dan sudah dibawa berobat kerumah sakit, divonis oleh Dokter mengalami sakit penyempitan saluran paru-paru.

Terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan AKP Faris membenarkan peristiwa meninggalnya buruh bongkar muat tersebut.

"Kami mendapat laporan dari warga yang beraktivitas pada pukul 14.30 Wib bahwa kondisi Suherman sudah dalam keadaan meninggal dunia pada saat kami datang,pada saat kerja diketahui Suherman mengalami sesak nafas dan kejang-kejang,"jelas Faris kepada awak media.(knt)

-