REPORTASE BANGKA

​Datangi Kantor DPC PPP Pangkalpinang, Saparudin Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota

10 Juni
12:46 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Drs.H.Saparudin,M.T.,Ph.D.atau yang lebih dikenal Udin, Sabtu (10/6/2017) siang, menjadi kandidat calon walikota Pangkalpinang pertama yang mengembalikan formulir calon walikota Pangkalpinang, di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Pangkalpinang. 


Kepada reportasebangka.com ketua panita tim penjaringan Doni Prachyudi A.Md, didampingi Dedi Susanto wakil sekretaris DPC PPP dan Aguscik anggota majelis pakar PPP, mengatakan calon walikota dan wakil walikota yang mendaftar di PPP sebanyak tujuh kandidat.

"Ada beberapa tokoh politik dan akademisi yang mendafar melalui PPP seperti Saparudin yang mengembalikan pendaftaran serta nama-nama Maulana Akil , Hardi, Zeki Yami," jelas Doni.

Ditambahkan oleh Doni, setelah pendaftaran proses selanjutnya adalah pemaparan visi dan misi kandidat.

"Selanjutnya Akan ada pemaparan visi dan misi kandidat, dimana kandidat akan mempaparkan di depan pengurus partai dari tingkat DPC sampai pengurus anak cabang," ujar Doni.

Diberitakan sebelumnya DPC PPP membuka pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang priode 2018-2023.Pendaftaran melalui partai berlambang Ka'bah berlangsung dari tanggal 1 Juni sampai dengan 15 Juni 2017 nanti. (knt)

-

Lainnya di Politik