REPORTASE BANGKA

​Amri Cahyadi: Tidak Ada Lagi Dualisme Kepemimpinan Di PPP

16 Juni
21:57 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang -Mahkamah Agung melalui Putusan Peninjauan Kembali (PK) No. 79 PK/Pdt.Sus-Parpol/2016 mengabulkan Gugatan Perdata sengketa partai politik yang diajukan Ketua Umum DPP PPP hasil Muktamar Pondok Gede 2016, M. Romahurmuziy. 


Putusan ini sekaligus menganulir Putusan Kasasi nomor 601 K/Pdt.Sus-Parpol/2015 tanggal 2 November 2015 yang memenangkan Djan Faridz.Putusan PK ini juga menyempurnakan kemenangan Romahurmuziy di Pengadilan Tinggi TUN berdasarkan Putusan Nomor 58 B/2017/PTTUN Jakarta tanggal 6 Juni 2017 yang lalu.

Dihubungi reportasebangka.com Ketua DPW PPP Bangka Belitung Amri Cahyadi,ST mengajak seluruh pengurus dan kader PPP
Babel untuk bersujud syukur dan makin meningkatkan amal ibadah ramadhan.

"Tidak ada lagi dualisme, Oleh karenanya saya mengajak seluruh kader partai yg kemarin mungkin berada dibarisan yg lain untuk kembali dan bersatu memenangkan PPP di Pilkada 2018 dan Pemilu 2019," jelas Amri.(knt)

-


Berita Terkait
 

Di Mendobarat, Amri Cahyadi Disuguhi Lempah Kuning

REPORTASE, Sungailiat - Amri Cahyadi berkunjung ke desa Mendobarat, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka, Selasa (16/01/18). Kunjungan tersebut bertujuan meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan terhadap masyarakat."Sengaja mengunjungi masyarakat mendobarat, untuk memperkuat...

Baca Selengkapnya