REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

Tujuh Pengunjung Vivo Positif Gunakan Narkoba

Tujuh Pengunjung Vivo Positif Gunakan Narkoba Tujuh Pengunjung Vivo Positif Gunakan Narkoba
21 Juni
22:00 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Jajaran Polres Pangkalpinang kembali menggelar oprasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) Selasa (20/6/2017) malam. Kegiatan diawali dengan apel siaga, yang langsung dipimpin Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alfred Siregar.

Sebanyak 60 personil dari berbagai satuan diturunkan dalam razia kali ini, yang dipimpin Kasat Binmas Polres Pangkalpinang AKP S.Siregar. Kali ini yang menjadi sasaran razia adalah preman yang sering berada di permainan ketangkasan Vivi zone, yang terletak di Jalan Kampung Bintang, Bukit Intan, Pangkalpinang.

Kedatangan Polisi ke arena ketangkasan secara mendadak ini, membuat pengunjung Vivo sontak terkejut. Hasilnya, sebanyak 28 orang tanpa identitas terjaring dalam kegiatan K2YD ini. Selain itu turut diamankan lima kendaraan tanpa dilengkapi surat kendaran ikut dibawa ke Mapolres Pangkalpinang.

"Sebanyak 28,diantaranya 21 laki-laki dan 7 perempuan dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk dilakukan pendataan,selain itu sepeda motor tanpa dilengkapi STNK juga ikut diamankan," jelas Kabag ops Polres Pangkalpinang ketika dikonfirmasi.

Pantauan reportasebangka.com selain dilakukan pendataan oleh pihak Kepolisan, Badan Narkotika Nasional Propinsi melakukan test urine kepada pengunjung Vivo yang terjaring razia malam itu.

Diketahui sebanyak 5 orang laki- laki yang dilakukan tes urine positif menggunakan benzo dan untuk riwayat terindikasi Shabu. Selanjutnya 5 orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba dibawa ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) untuk pemeriksaan lebih lanjut. (knt)

-