REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Diduga Epilepsi, Pemuda Ini nyungsep Di Selokan Depan Lapas Anak

27 Juni
22:22 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Pengguna jalan yang melintas di Jalan Stania pangkalpinang tepatnya di Depan Lapas Anak dibuat heboh dengan ditemukannya sosok laki yang tidak sadarkan diri dengan mulut berbusa, Selasa (27/6/2017) Malam.

Rusdi, warga Sungailiat ini jatuh kedalam selokan depan lapas anak beserta sepeda motor jenis Ninja warna putih yang dikendarainya.

Sempat tak sadarkan diri selama 20 menit, akhirnya Rusdi bisa berkomunikasi dengan warga yang hendak menolongnya.

Sanusi salah satu warga yang melintas di kawasan tersebut langsung menolong Rusdi dan menelpon saudara Rusdi yang berada di Sungailiat, Bangka.

"Sudah di hubungi salah saudaranya, sekarang hendak menuju ke Pangkalpinang," jelasnya.

Tadi pas pertama kali saya lihat mulut korban sempat mengeluarkan busa. "Sempat terlihat mulut mengeluarkan busa, waktu masih di bawah, lalu diangkat ke atas, Alhamdulillah sudah sadar," urai Sanusi.

Sementara, Rusdi mengakui jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya karena memiliki sakit epilepsi.

"Hendak kerumah kerabat di Bukit Baru, waktu hendak berbelok penyakit epilepsi yang saya derita kumat, lalu saya tidak sadar lagi," ujarnya.

Ia menambahkah, niat berkunjung ke rumah saudaranya untuk mengobati penyakit yang dideritanya. "Niatnya, untuk mengobati sakit epilepsi," tambah Rudi.

Atas insiden tersebut, korban mengalami luka lecet pada bagian bibir, lengan serta kaki akibat terjatuh dari kendaraannya.(ant)

-