REPORTASE BANGKA

​Mayat Wanita Muda Ditemukan Tewas Setengah Bugil Di Kontrakan

02 Juli
16:15 WIB 2017

REPORTASE, Pangkalpinang - Seorang perempuan pendatang asal Serang, Banten bernama Dina (25) ditemukan tewas bersimbah darah didalam sebuah kontrakan, di Jalan Pasir Padi, Kelurahan Tembran, Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Minggu Pagi (2/6/2017)


Dina, perempuan berambut pirang ini ditemukan dalam posisi telungkup dan bersimbah darah. Pada saat ditemukan korban hanya menggunakan pakaian dalam.

Menurut keterangan Erwin tetangga korban, dirinya sudah beberapa hari ini mencium bau tidak sedap dari dalam rumah kontrakan tersebut.

"Mencium bau tak sedap, lalu saya mengintip melalui jendela samping kontrakan dan melihat koraban sudah tergeletak di lantai kamar,melihat hal tersebut saya lagsung menghubungi pemilik kontrakan dan Polres Pangkalpinang," jelas Erwin.

Pantuan reportasebangka.com anggota Kepolisan dari Inafis Polda Babel, Identifikasi Polres Pangkalpinang dan Polsek Bukit Intan melakukan olah TKP.Tampak Polisi mengambil barang pribadi milik korban untuk kepentingan penyidikan.

Terpisah Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alfref Siregar didampingi Kasat Reskrim AKP Saleh memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut.

"Indikasi awalnya ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,untuk lebih lanjutnya penyebab kematian korban akan dilakukan otopsi," terang Kapolres.

Sampai berita ini diturunkan, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Depati Hamzah untuk proses otopsi. (knt)

-

Lainnya di Kriminal
 

Terungkap Pembunuhan Riki Sudah Direncanakan

REPORTASE, Pangkalpinang - Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkalpinang, Kamis (9/3/2017) menggelar rekontruksi pembunuhan Riki.Rekonstruksi yang berlangsung di sebuah rumah kontrakan di Desa Kebintik,Pangkalan Baru,Bangka Tengah.Sebanyak 20 adegan diperagakan dalam reka...

Baca Selengkapnya