REPORTASE BANGKA

 Latest Headlines
   

​Polres Bangka Gelar Latian Menembak persiapan Lomba di Polda Babel

06 Juli
14:52 WIB 2017

REPORTASE, Sungailiat - Banyak rangkaian kegiatan dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017, salah satunya Polres Bangka juga menggelar latiah menembak di Mako Brimob Matras Sungailiat, Rabu (5/7/2017).

Latihan menembak dengan menggunakan dua jenis senjata ini yakni Jenis Laras Pendek (Revorver) dan Laras Panjang (SS1) tampak di ikuti para Anggota Brimob Sungailiat, Anggota Polres Bangka dan para Perwira Polres Bangka.

Dari pantauan dilapangan tampak, untuk jenis senjata laras Pendek para penembak di berikan kesempatan dua hingga empat sesi dengan jarak 20 meter, untuk senjata laras penjang sendiri berjarak 100 meter.

Wakapolres Bangka Kompol. Riduan M Rajadewa kepada wartawan mengatakan, kegiatan latihan menembak ini dalam rangka untuk persiapan mengikuti perlomaab menembak di Polda Babel nantinya.

“ Latian menembak ini kita maksud untuk dalam rangka Hut Polri ke-71 dan juga mengantisipasi kejadaian saat ini, jadi untuk personil kita latian untuk melaksanakan menembak serta persiapan untuk seleksi di tingkat polda nantinya, yang mana mengikuti perlombaan menembak di podla babel, dengan senjata laras panjang dan laras pendek,” Ungkap Wakapolres Bangka Kompol Riduan M Rajadewa di lapangan tembak Mako Brimob Matras Sungailiat.

Tidak hanya untuk anggota Polri, tampak perwakilan dari warga Sipil juga ikut serta dalam latihan menembak yng di gelar Mapolres Bangka tersebut, termasauk para Awak media yang melakukan Peliputan. (mau)

-