REPORTASE BANGKA

Ismail, Pelaku Teror Istri Perwira Polisi Jalanai Pemeriksaan Kejiwaan

06 Juli
19:19 WIB 2017

REPORTASE , Pangkalpinang - Polres Pangkalpinang terus melakukan pemeriksaan terduga pelaku pencemaran nama baik, penghinaan dan pengancaman terhadap Roshinta Sari Agustina, istri dari AKP Adi Putra, Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang.

Ismail Bin Matsulah (47) terduga pelaku pencemaran nama baik,penghinaan dan pengancaman, Kamis (6/7/2017) menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Proses pemeriksaan kejiwaan yang berlangsung selama 3 jam tersebutd dilakukan Psikolog dari biro SDM Polda Babel.

Hal ini dikatakan Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP M.Saleh ketika ditemui reportasebangka.com

"Hari ini dilakukan pemeriksaan terhadap IS, oleh psikolog biro SDM Polda Babel mereka menanyakan prihal kejiwaan IS, dan sampai saat ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap 4 saksi dan 2 saksi ahli kita juga menjerat pelaku dengan UU ITE," jelas Saleh.

Sebelumnya Sat Reskrim bersama Sat Intelkam berhasil mengamankan Ismail Minggu lalu. Ismail diamankan lantaran melakukan pengancaman, pencenaran nama baik dan pengancaman. (knt)

-







Berita Terkait
 

Pelaku Teror Istri Perwira Diringkus Polisi

REPORTASE, Pangkalpinang - Satuan Intelkam Polres Pangkalpinang menangkap pelaku teror dan pengancaman terhadap salah satu istri perwira polisi di lingkungan Polres Pangkalpinang Bangka Belitung.Ismail (47) warga Jalan Rustam Efendi, Kelurahan...

Baca Selengkapnya